Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • PORTAL KATINGAN
blog-img-10

SATPOL PP DAN DAMKAR KABUPATEN KATINGAN IKUTI APEL GABUNGAN ASN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KATINGAN PASCA LIBUR DAN CUTI LEBARAN

Portal Katingan - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan laksanakan Kegiatan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Katingan.  Selasa (16/4/2024).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan Pimanto hadir langsung didampingi oleh Sekretaris Satpol PP dan Damkar Katingan Budiman L. Gaol serta seluruh Kepala Bidang dan Kasubbid/Kasubbag di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan. 

Kasat PolPP dan Damkar Katingan bersama Kepala SOPD Lainnya

Dalam Apel ini dihadiri langsung oleh PJ.Bupati Katingan Saiful, S.Pd., M.Si, bersama Wakapolres Katingan, Perwakilan Dandim 1019/Katingan, Kejaksaan Negeri Katingan, Asisten I,II,III, serta Seluruh Kepala SOPD Se-Kabupaten Katingan.

Peserta Apel kali ini berasal dari Anggota Kodim 1019/Katingan , Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, Anggota BPBD Kabupaten Katingan, Anggota Dishub Kabupaten Katingan, dan Serta Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (PHL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan.

Peserta Apel

Pj. Bupati Katingan dalam sambutannya menyampaikan, "Pada kesempatan yang berbahagia ini, pertama-tama ijinkan Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Katingan dan Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Katingan".

Ia juga menambahkan, "Mengingat telah berakhirnya masa cuti bersama Idul Fitri Tahun 2024, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 1 tahun 2024 tentang penyesuaian sistem kerja pegawai Aparatur Sipil Negara pada instansi pemerintah setelah libur nasional dan cuti bersama, terkait dengan edaran tersebut, kepada seluruh kepala perangkat daerah di Kabupaten Katingan untuk  dapat menindaklanjuti  sistem kerja selama arus balik setelah libur nasional dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 H".

PJ, Bupati Katingan memberikan sambutan

"Semoga kita semua dapat senantiasa mengambil hikmah dari perjuangan kita di bulan suci Ramadhan, mari terus rawat kebersamaan dan persaudaraan yang kita bangun. kiranya kita senantiasa ikhlas dan berserah kepada ridho Allah Yang Maha Esa. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya dalam penutup amanat.

You are here