Berita Kabupaten

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruko LPTQ Kabupaten Katingan

  • Diskominfo Kabupaten Katingan
  • 17 Februari 2021 08:00
  • 51

Portal Katingan - Bupati Katingan Sakariyas didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi NT. Litang serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Katingan menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruko Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kab. Katingan di Kasongan. Rabu, 17 Februari 2021.


Bupati Katingan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besar kepada Pengurus LPTQ Kabupaten Katingan yang mempunyai pemikiran membangun rumah toko atau ruko yang hasil dari pendapatannya dipergunakan untuk membiayai program dan kegiatan LPTQ Kabupaten Katingan.

(Baca Juga : Sosialisasi internet V-Sat untuk Kecamatan)


"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pengurus LPTQ Kab. Katingan yang dapat membaca peluang ke depan dengan membangun ruko ini yang penghasilannya dipergunakan untuk memajukan program dan kegiatan dari LPTQ kita ini. Sehingga apa yang kita harapan guna kemajuan pengembangan Tilawatil Quran di Kab. Katingan dapat maksimal", ujar Bupati Katingan


Sementara itu, Kabul Mustiman selalu Ketua LPTQ Kab. Katingan dalam laporannya menyampaikan pemikiran pembangunan ruko ini berawal dari LPTQ yang merupakan salah satu lembaga yang berorientasi dalam rangka pengembangan Tilawatil Qur'an di Kab. Katingan yang pembiayaan programnya bersumber dari Pemerintah Daerah.

"Dengan adanya ruko ini, diharapkan ada penambahan sumber pendapatan bagi LPTQ Kab. Katingan sehingga program dan kegiatan LPTQ Kab. Katingan dapat berjalan lebih maksimal", kata Ketua LPTQ Kab. Katingan.