Foto untuk : Posyandu, Kelompok Bina Keluarga Balita, dan Pos Pendidikan Anak Usia Dini (Pos PAUD) merupakan wada

Posyandu, Kelompok Bina Keluarga Balita, dan Pos Pendidikan Anak Usia Dini (Pos PAUD) merupakan wada

Menunjuk keputusan Bupati Katingan Nomor : 800/704/BKD-2/2015 Tanggal 24 Juni 2015 tentang Penetapan Peserta Tes Kompetensi Aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan Tahun 2015, maka dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Tes Uji Kompetensi merupakan suatu rangkaian tes yang bertujuan untuk memperoleh profil kompetensi masing-masing, khususnya dalam lingkup kompetensi manajerial, sehingga diperoleh gambaran kecenderungan pola penempatan (placement) yang tepat berdasarkan bidang kerja/Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang ada pada Satuan Kerja Perangkat Daerah/Unit Kerja         di Kabupaten Katingan.
  2. Hasil pelaksanaannya akan dijadikan sebagai salah satu tolok ukur dalam menetapkan pejabat yang akan ditunjuk untuk menduduki jabatan struktural, sehingga diharapkan kebijakan pengembangan dan perbaikan kualitas serta kompetensi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan dapat lebih terarah, sistematis dan tepat sasaran.
  3. Kegiatan dimaksud wajib diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan (nama peserta, hari, waktu, dan tempat pelaksanaan), sebagaimana daftar nominatif pada lampiran I.
  4. Masing-masing peserta diwajibkan membawa formulir informasi jabatan/hasil Analisis Jabatan (ANJAB) sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing pemangku jabatan, untuk digunakan sebagai salah satu bahan/instrumen pelaksanaan tes.
  5. Selain itu, masing-masing peserta diwajibkan untuk mengisi formulir biodata paling lambat pada hari Minggu, 28 Juni 2015, pukul 12:00 WIB, dengan mengakses link web https://goo.gl/e2bV5Q, dan  khusus untuk Pejabat Struktural Eselon II, dan III agar mempersiapkan bahan/materi presentasi yang dibawa saat wawancara (mekanisme/tata cara pengisian formulir biodata dan ruang lingkup penulisan materi presentasi), sebagaimana pada lampiran II, atau mengakses websitewww.katingankab.go.id.
  6. Selanjutnya, bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan melaksanakan kegiatan lain yang sifatnya sangat prinsip atau perjalanan dinas yang bertepatan dengan tanggal pelaksanaan tes, agar dapat mengkoordinasikan hal tersebut dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Katingan.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan dan menjadi perintah.

BUPATI KATINGAN,

ttd

AHMAD YANTENGLIE

 

Catatan Penting : 

1. DAFTAR NOMINATIF PESERTA KOMPETENSI WEBSITE download di sini.

2. JADWAL TES KOMPETENSI APARATUR PEJABAT STRUKTURAL ESELON II WEBSITE download di sini.

3. JADWAL TES KOMPETENSI APARATUR PEJABAT STRUKTURAL ESELON III WEBSITE download di sini.

4. JADWAL TES KOMPETENSI APARATUR PEJABAT STRUKTURAL ESELON IV WEBSITE download di sini. 

5. Isi formulir biodata dapat mengakses link web Formulir Pengisian atau di link https://goo.gl/e2bV5Q

6. Mekanisme Pengisian Biodata dan Ruang Lingkup Penulisan Materi Presentasi, Khusus Untuk Eselon II dan III download di sini.